Lebih dari 1 Juta bahkan 1 Milliar pengguna Whatsapp, selain fiturnya yang sudah sangat komplit, aplikasi chat ini juga sangatlah ringat dibandingkan aplikasi chat lainnya. Jujur saja dibandingkan aplikasi chat lain, saya lebih memilih whatsapp untuk chat dan juga panggilan lebih cepat dan jelas dan tidak banyak memakai paket data, yah karena jujur saja saat ini musimnya paket data, jika beli pulsa ke konter pulsa, biasanya ditanyain "beli pulsa biasa atau pulsa data". sudah jelas kan kalau saat ini musimnya paket data. Nah Whatsapp ini sangat ringan untuk masalah paket data.


Lalu bagaimana Cara Simple chat whatsapp melalui PC, sebenarnya tidak langsung instal aplikasi whatsapp versi pc, tanpa menggunakan Smartphone, kita tetap menggunakan smartphone dan kemudian koneksikan ke whatsapp versi web. Langsung saja kunjungi Whatsapp Web.

Saat pertama kali anda membuka website maka yang pertama kali anda lihat ada QR-Code, seperti dibawah ini.

Buka aplikasi whatssapp yang ada di smartphone anda atau hp symbian(hanya ada hp tertentu saja). Setelah itu, pada menu di pojok kanan pilihlah whatsapp web, Lihatlah gambar dibawah ini.
Kemudian Scan QR-Code yang ada dilayar laptop/pc anda menggunakan Smartphone, setelah kode selesai discan maka otomatis data yang ada di smartphone dan pc tersinkron, dan semua data chat yang ada di smartphone juga akan sinkron.
Jadi kita bisa chat di whatsapp melalui pc/laptop, ini sering saya lakukan saat males ngetik di HP, karena keyboard di pc lebih gede, jadi ngetiknya enakan di PC hehe. Namun perlu diketahui, Hal ini saya lakukan pada saat terkoneksi ke jaringan WiFi karena akan banyak memakan data jika mengandalkan paket data seluler, dan lagi kondisi antara HP/Smartphone harus sama-sama terkoneksi ke internet. (mn)
[recent][fbig2 animated]
Powered by Blogger.