Pengalaman mencari uang melalui internet bukanlah hal yang mudah, kalau kita sering mendengar mereka yang sudah mendapat Ratusan dollar atau Jutaan Rupiah dari blog, itu karena mereka yang sudah bekerja keras, tanpa kerja keras mereka tidak akan pernah mendapat apa-apa. 

Kalau hanya bisa membuat blog itu saja gampang, bahkan anak SD sekarang saja pasti sudah banyak yang bisa membuat blog, akan tetapi blog yang dapat menghasilkan uang adalah blog yang berisi konten yang berkualitas, dan tidak semua orang itu bisa membuatnya. Termasuk juga saya, saya akui bahwa tulisan saya tidaklah seProfesional para mastah blog lain, tapi saya akan terus berusaha menyajikan konten yang berkualitas dan bermanfaat tentunya.

Daripada penjang lebar menceritakan pengalaman yang pedih ini, dan bahkan paragraf diatas sudah melenceng jauh dari judul, Nah maka dari itu saya akan menyampaikan sedikit ulasan tentang Bukti Pembayaran PopAds yang mungkin ini bisa bermanfaat nantinya.

PopAds adalah sebuah situs ads network popunder sistemnya berbasis CPM yang sifatnya PPC(Pay Per Click). Iklan PopAds biasanya saat kita klik halaman browser maka otomatis iklan itu akan tampil di belakang browser kita saja, jadi halaman yang kita lihat saat itu tidak akan tertutupi dengan iklan dari PopAds atau sifatnya PopUnder, dengan begitu maka otomatis juga iklan tersebut telah diklik oleh pengunjung dan itu sudah masuk kedalam CPM kita.  
Untuk Rate CPM biasanya berbeda-beda tergantung dari Negara atau regional pengunjung, yang paling tinggi Biasanya berasal dari United State dan kalau Regional indonesia itu relatif rendah. CPM ini adalah salah satu cpm yang membayar dengan gaji tertinggi diantara semua CPM yang sudah berdiri.

·         Minimum Pembayaran/Withdraw
1.Minimum saldo $5 (Paypal,Alert Pay), $20(Payoneer),$2000 (Wire)
2.Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan
3.Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim
4.Pembayaran Via Paypal,Alert Pay,Payoneer, dan Transfer Bank(Wire).

Masing-masing fasilitas withdraw/payout memiliki kekurangan dan kelebihan pengalaman saya pada saat withdraw saya menggunakan Paypal estimasi waktu sampai saldo masuk ke Paypal saya sekitar 2 hari. Dan itu adalah penghasilan pertama saya dari dunia internet, meskipun penyedia iklan yang lain ada juga namun belum bisa di withdraw.
Bukti pembayaran di Paypal:



Untuk Blog yang saya pasang iklan PopAds blognya berisi download lagu jepang dan Korea. Karena semakin banyak orang yang mendownload  diluar negeri maka semakin tinggi pendapatannya, ya meskipun page view saya juga masih rendah.

Untuk daftar di PopAds, Silahkan daftar disini ini adalah akun afiliasi saya biar sama-sama dapat untung saya harap anda bisa mendaftar melalui link tersebut, kalaupun anda tidak mau juga bukan masalah. Semoga bisa jadi manfaat dan
Happy Blogging !!  Para Newbie.

[recent][fbig2 animated]
Powered by Blogger.