Baterai Bocor, atau baterai rusak pada pengguna laptop merupakan permasalahan umum yang sering terjadi. penyebabnya bisa terjadi karena banyak kemungkinan, misalnya karena penggunaan Laptop dibiarkan hingga kehabisan baterai hingga mati sendiri atau masih banyak lagi kemungkinan yang lain.
BatteryCare, adalah aplikasi yang berfungsi sebagai tool perawatan laptop, dengan aplikasi ini anda dapat melakukan beberapa pengaturan diantaranya pengaturan notifikasi baterai penuh atau baterai sudah lemah/low, dengan tool ini juga anda dapat melihat persentase dan sisa waktu penggunaan laptop anda. Simak saja beberapa fungsi dari aplikasi ini :
Download disini : Download
1. Informasi Battery Discharges cycle
Ketika angka konfigurasi siklus discharge tercapai, sebuah notifikasi akan muncul untuk mengingatkan bahwa discharge secara penuh dibutuhkan.

2. Informasi Lengkap Baterai
Dengan aplikasi ini anda dapat melihat spesifikasi baterai anda, mulai dari Tipe baterai, kapasitas, kemudian voltasi dari adaptor anda. bahkan masih ada beberapa informasi yang bisa anda lihat sendiri pada gambar dibawah ini.
3. Pembacaan Suhu Laptop CPU
BatteryCare juga menampilkan informasi suhu panas dari laptop atau CPU, yah tentunya juga berdasarkan sensor yang terdapat pada laptop itu sendiri. Anda bisa mengubahnya menjadi satuan Celcius atau Farenhit.

4. Auto Start & Auto Update
Karena aplikasi ini gratis dan juga ukurannya sangatlah kecil, jadi tidak masalah apabila anda mengaktifkan Auto Start fungsinya agar setiap kali laptop dihidupkan maka dengan otomatis aplikasi ini sudah running. Anda juga dapat mengaturnya pada Menu setting. Auto Update juga dapat diaktifkan melalui menu setting.

5. Notifikasi Informasi
Dengan adanya BatteryCare anda dapat dengan mudah mengatur notifikasi baterai anda, misalkan anda menginginkan ada informasi saat baterai sudah mencapai 20% agar tidak sampai kehabisan anda sudah dapat mencharge ulang baterai anda.

6. Tidak Banyak Memakan Memori/ Ringan.
Jangan kawatir dengan aplikasi ini, toh aplikasi ini tidak begitu banyak memakai memori anda sehingga tidak membebani memori anda.

Untuk download aplikasinya silahkan kunjungi langsung websitenya atau silahkan klik link dibawah ini:

[recent][fbig2 animated]
Powered by Blogger.