Apakah anda sudah pernah daftar akun Payoneer dan proses pendaftaran berhasil akan tetapi Mastercard Payoneer belum datang juga, padahal sudah ditunggu sampai berbulan-bulan. 
Sedikit cerita pengalaman saya tentang Payoneer, pertama kali saya tahu Payoneer dari teman saya dan waktu itu dia ingin withdraw pendapatan yang dia dapat dari situs download lagu Jepang dan Korea (Jpop & Kpop) dan link downloadnya dialihkan ke shorten link Adf.ly
Setelah sekian lama memposting Lagu Jpop&Kpop akhirnya dia mencapai batas minimum withdraw.
Saat akan withdraw pendapatannya ada pilihan yang ditawarkan dari pihak adf.ly, withdraw menggunakan Paypal atau Payoneer.

Pertama dia mendaftar di Paypal, akan tetapi kesulitan pada saat verifikasi No Kredit atau Mastercard, setelah jalan menggunakan Paypal tidak bisa akhirnya dia daftar di Payoneer setelah daftar dan sukses, dari pihak Payoneer memberi tahu bahwa estimasi waktu pengiriman kurang lebih satu bulan.
Setelah ditunggu selama satu bulan belum juga datang dan dia mengira bahwa kartunya memang tidak datang namun setelah lebih satu minggu akhirnya datang juga dan dia bisa withdraw uang yang ada di Adf.ly.

Dari pengalaman itulah akhirnya saya juga dan teman saya tertarik untuk daftar. Teman saya daftar lebih awal dan saya daftar sekitar dua minggu setelah dia daftar, akan tetapi Payoneer saya datang duluan, dan bahkan sampai beberpa bulan ditunggu belum juga datang, Nah Apa penyebab kartu Payoneer tidak sampai tujuan, padahal sudah daftar sesuai prosedur, dan juga alamat sudah sesuai, simak beberapa Kemungkinan penyebab Kartu Payoneer tidak sampai tujuan.

1. Alamat Tidak Sesuai
Hal ini adalah kesalahan paling Fatal, Tentu saja kartu Payooner anda tidak sampai dikarenakan anda tidak mencantumkan alamat yang sesuai, saya rasa semua orang pasti tahu alamatnya sendiri lah, dan kesalahan seperti ini akan jarang ditemui.

2. Pernah Daftar Sebelumnya
Jika Anda pernah daftar akun payooner berulang kali bahkan lebih dari satu kali dengan identitas yang sama, hal ini akan membuat pihak payoneer berfikir bahwa anda membuat akun hanya sebatas untuk main-main saja. Karena sudah berbulan-bulan nunggu belum juga datang biasanya seseorang membuat akun lagi, dan hal ini sangat tidak di anjurkan, jika memang belum datang segeralah hubungi pihak payoneer melalui pusat dukungan yang ada di payoneer.

3. Salah Penerima
Pernyataan ini sepertinya agak mengganggu, yah kalau salah penerima sudah pasti jelas tidak akan sampai ke tangan anda. Ada sedikit pengalaman, pada saat itu salah satu teman juga membuat akun dan ditunggu sampai sebulan lebih belum juga datang, karena pada saat itu dia nge-kost, jadi dia menggunakan alamat salah satu teman juga. Nah pas kartu payoneer sudah sampai dan mas- dari Kantor Pos datang, yang nerima adalah sepupu si-teman itu tadi, dia merasa gak kenal sama nama yang tercantum di amplop itu tadi, dan akhirnya akun itu dibawa lagi sama mas- tukang pos, dan dikembalikan lg ke negara asal. Intinya gunakan alamat yang sesuai dengan tempat anda tinggal.

Dan kemungkinan ada beberapa penyebab lainnya diluar pengetahuan saya.
Lalu bagaimana caranya agar kartu payoneer bisa sampai ketangan kita setelah menunggu berbulan-bulan tidak sampai juga, Yaitu segeralah hubungi ke pusat dukungan, yang tentunya menggunakan bahasa inggris, bagi yang gak bisa bahasa inggris, pakai GeTe (Google Translate) aja.

NB: *ini ada forum yang membahas kenapa kartu Payoneer tidak sampai kerumah. silahkan cek disini


Terima kasih telah membaca artikel ini.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
[recent][fbig2 animated]
Powered by Blogger.